Minggu, 25 Maret 2012

Inspirasi Hidupku (`˘з(˘⌣˘)

Mochammad Dhia Setiana dia adalah sosok lelaki yang dapat membuat hidupku menjadi jauh lebih indah, dia juga membuat hari-hari ku selama ini lebih berarti . dia adalah nomor tiga dalam hidupku setelah kedua orang tua ku . dia ada disaat aku sedih,susah, maupun senang . dia yang selalu memberi ku saran yang akan membuat ku jauh lebih baik lagi . dia juga membuat semangatku semakin meningkat :)

Begini Awal Cerita Aku bisa bertemu dengan dia 
 awalnya itu berawal dari aku masuk sekolah itu, aku melihat dia dan aku mulai menyukai nya, awal nya aku ngga tau nama dia siapa, dan setelah itu aku mencari tau nama nya, dan akhirnya aku menemukan nama dia, setelah itu aku lebih mengharapkan dia, awalnya aku sempat mengira kalau dia juga suka dengan diriku, dan ternyata tebakan itu tidak benar. setelah beberapa hari berakhir masa masa MOPD itu, dia sms ku waktu itu, aku sempat bingung karena waktu awal itu dia sempat tidak memberitahu namanya, dan akhirnya dia memberitahu namanya aku benar benar senang, rasanya hatiku bermekaran seperti bunga *halahlebay* 
dan hari-hari itu pun aku dan dia sering sekali smsan :D engga lama itu dia ternyata bilang juga kalau dia juga suka denganku ;;) naah awalnya aku sempat engga percaya dia bilang begitu -_- dan beberapa hari kemudian dia menyatakan cinta nya padaku, aku berasa seperti mimpi indah yang langsung terjadi begitu saja . dan aku pun juga menerima dia benar-benar tulus dari lubuk hatiku . ternyata dari perkenalan kita yang hanya berjalan dalam waktu 3 HARI itu berlanjut sampai saat ini :) 






Tanggal indah kita berdua berawal dari 27 JULI 2011 
dan akan berakhir sampa akhir waktu nanti, amin yaallah 0:)

Yastem ♥ Dinbem (•̯͡-̮•̯͡)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar