Minggu, 25 Maret 2012

Perkenalan (?)

gue mulai dari perkenalan dulu kali yaa ;;) 
emh, oke ini dia tentang gue cekidotttttt ......

Mau tau Nama gue (?) oke ;)
nama gue : Dinna Syahbania, biasa dipanggil dinna, dinot atau dinbem *sebenernya sih cuma dhias doang yang boleh manggil gue dengan nama itu*-_-

Tempat Tanggal Lahir yaaa (?)
gue lahir di depok, jawa barat pas tanggal 09 Desember 1998 . untungnya pas gua lahir sempurna ;;) hehe

Alamat Rumah (?)
gue tinggal didepok 2 timur, perumahan Taman Depok Permai blok A6/14 sebelah rumah sakit sumber bahagia. masih kurang apa coba nih gue ngasih tau alamatnya? yang mau main kerumah boleh aja :p

Sekolah yaa (?) 
mau tau banget emaaaang???? emh oke gue bersekolah di SMP BINTARA DEPOK 

Gue itu Orangnya gimana (?)
menurut orang terdekat, sahabat gue, temen temen gue. gue itu orang yang asik,lucu,ceria,baik, dewasa *kadangkadang si ya-_-*, suka membantu, tapi suka nyebelin juga.yaa maklum lah semua manusia kan engga akan ada yang sempurna. ya nggak? :D


segini aja dulu kali ya perkenalan gue, udah cukup tuh menurut gue :O 
okeee sekian, byeee :*{};;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar